Kunjungi Destinasi Macao Anti-Mainstream

Taipa Village

Taipa Village

Go Travel Center –¬†Kunjungi Destinasi Macao Anti-Mainstream. Jika menyebut Macao, reruntuhan gereja kuno bergaya Portugis Ruins of St Paul atau gemerlapnya Venetian Macao pasti akan langsung terbayang di kepala Anda. Namun, jangan salah. Macao tidak hanya punya dua destinasi wisata tersebut. Daerah administratif khusus Republik Rakyat Cina ini ternyata punya destinasi-destinasi wisata yang belum banyak diketahui oleh wisatawan. Selain unik destinasi-destinasi tersebut juga fotogenik untuk dipamerkan di feed Instagram Anda. Apa saja?

Kunjungi Destinasi Macao Anti-Mainstream

Taipa Village
Taipa Village

Taipa Village

Seperti Anda ketahui perpaduan antara budaya Asia dan Portugis yang harmonis merupakan daya tarik Macao. Jika Anda ingin mengagumi indahnya perpaduan budaya tersebut dengan cara yang berbeda kunjungilah Taipa Village di Rua do Cunha. Taipa Village menawarkan suasana desa yang dipenuhi bangunan-bangunan bersejarah dan toko-toko kuno.

Perpaduan gaya arsitektur Asia yang berpadu dengan Portugis pada bangunan-bangunan tersebut masih terjaga kelestariannya. Menarik untuk diabadikan dengan kamera. Selain itu, di desa ini Anda juga bisa bersentuhan langsung dengan keramahan dari warga lokal dan menikmati warisan kuliner otentik yang merupakan hasil perpaduan cita rasa Asia dan Eropa.

Museum Sejarah Taipa dan Coloane
Museum Sejarah Taipa dan Coloane

Museum Sejarah Taipa dan Coloane

Seusai puas menjelajah seluruh bangunan kuno dan toko-toko di Taipa Village jangan lupa mengunjungi Museum Sejarah Taipa dan Coloane. Bangunan museum ini sebelumnya dimanfaatkan sebagai kantor administrasi publik di era kolonial Portugis. Warnanya hijau pastel dan memiliki arsitektur klasik dan romantis khas Eropa tahun 1920-an.

Sangat fotogenik untuk dijadikan latar berfoto. Isinya pun tak kalah menarik. Anda bisa mengeksplorasi sembilan galeri di dalamnya yang berisi artefak peninggalan sejarah era kolonial Portugis di Macao. Menariknya, untuk masuk ke museum ini Anda tidak perlu mengeluarkan biaya.

Kapel St Francis Xavier
Kapel St Francis Xavier

Kapel St Francis Xavier

Anda pastinya tidak tahu bahwa selain suasana kota yang megah dengan bangunan-bangunan kuno, Macao juga menawarkan pemandangan pantai dan pegunungan yang cantik. Berkunjunglah ke Coloane. Anda akan menemukan suasana pantai dan pegunungan yang tenang dan damai.
Saat berada di sana Anda dapat mengagumi keindahan Kapel St Francis Xavier. Kapel yang didirikan pada 1928 ini cantik dengan arsitektur bergaya Portugis, fasad putih, menara lonceng, jendela oval, dan dinding-dinding berwarna kuning pastel.

Kunjungi Destinasi Macao
Kunjungi Destinasi Macao

Macao Fisherman Wharf

Suasana Eropa juga bisa Anda rasakan di Macao Fisherman Wharf. Anda dapat menemukan bangunan-bangunan berarsitektur Eropa yang klasik dan elegan di sepanjang dermaga ini. Misalnya saja seperti Rocks Hotel yang bergaya Victoria, Harbourview Hotel yang dibangun dengan gaya arsitektur Praha, hingga Roman Amphiteathre yang menyerupai Colosseum. Selain bisa berfoto-foto dengan latar suasana Eropa di sini, Anda juga bisa menemukan restoran dan toko-toko unik. Ada juga pertunjukan-pertunjukan seru yang bisa Anda tonton.

Kunjungi Destinasi Macao
Kunjungi Destinasi Macao

Macao Science Center

Bagi Anda penggemar teknologi dan sains Macao Science Center adalah destinasi yang wajib dikunjungi. Anda dapat melihat pameran yang berisi hasil penemuan teknologi hingga mengamati planet dan bintang-bintang di area planetarium. Bentuk bangunannya pun sangat futuristik.

Tunggu apa lagi? Segera rencanakan perjalanan anti-mainstream ke Macao untuk mengisi musim liburan tahun ini. Agar liburan di Macao lebih mudah dan menyenangkan percayakan seluruh perencanaan serta pengaturan perjalanan Anda pada agen perjalanan tepercaya seperti Dwidayatour.

Please follow and like us:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *